Rabu, 02 Januari 2013

Cara Mendapatkan Anak Laki Laki atau Perempuan


Sebagai orang tua tentunya kita akan merasa senang apabila dianugerahi buah hati, apalagi kalau buah hati kita normal dan sehat. Namun, seringkali kita mempunyai keinginan untuk memiliki anak dengan jenis kelamin tertentu (laki-laki / perempuan).
Banyak penelitian medis yang telah menghasilkan metode bagaimana agar pasangan suami istri mempunyai anak dengan jenis kelamin tertentu (laki-laki / perempuan). Metodenya pun ada banyak sekali lhoo bun untuk menentukan jenis kelamin anak dan salah satu yang terbaik adalah metode shettles. Penerapan metode ini memberikan peluang keberhasilan lebih dari 75%.
Disini kita tidak akan membahas secara medis bagaimana mekanisme dan apa yang terjadi agar mendapatkan anak dengan jenis kelamin tertentu (laki-laki / perempuan), namun kita akan langsung ke praktek nya yaa bun, agar bunda dan suami langsung bisa menerapkannya di rumah dengan mudah.
Silakan disimak bun cara-caranya ^___^ :

CARA MENDAPATKAN ANAK LAKI-LAKI
1. Melakukan hubungan intim sehari sebelum masa subur atau ovulasi (masa subur terjadi dalam hari ke 14 siklus menstruasi).
2. Sebelumnya istri membasahi dan mencuci miss v dengan 1 liter air yang dicampur dan diaduk dengan 2 sendok makan soda kue (agar kondisi miss v bersifat basa).
3. Hari-hari sebelumnya istri banyak mengkonsumsi seafood dan daging.
4. Wanita harus keluar (orgasme) lebih dulu
5. Lakukan penetrasi sedalam mungkin sehingga sperma mengarah sedekat mungkin ke mulut rahim.

CARA MENDAPATKAN ANAK PEREMPUAN
1. Melakukan hubungan intim 2-3 hari sebelum masa subur atau ovulasi (masa subur terjadi dalam hari ke 14 siklus menstruasi)
2. Sebelumnya istri membasahi dan mencuci miss v dengan 1 liter air yang dicampur dan diaduk dengan 1 sendok makan air cuka(agar kondisi miss v bersifat asam).
3. Hari-hari sebelumnya istri mengkonsumsi makanan yang banyak mengadung asam seperti buah dengan rasa asam, yoghurt, sayuran segar dan kacang-kacangan.
4. Laki-laki harus keluar (orgasme) lebih dulu.
5. Penetrasi tak terlalu dalam sehingga sperma melewati saluran vagina.

Apapun usaha yang kita lakukan, semuanya tidak terlepas dari kehendak-Nya yaa bun. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, selebihnya, entah nanti kita dianugerahi bayi laki-laki atau perempuan sama saja, yang penting kita sudah berusaha. Karena anak kita adalah titipan dari Yang Maha Kuasa, jaga dan sayangi mereka, baik itu laki-laki / perempuan.

Template by:

Free Blog Templates